Jawaban Pertanyaan Interview Kerja : Apa kelebihan terbesar Anda?

Ini adalah salah satu pertanyaan wawancara kerja yang mudah. Ketika Anda mendapatkan  pertanyaan tentang kekuatan/kelebihan Anda, penting sekali untuk mengaitkannya dengan pemenuhan syarat untuk pekerjaan yang Anda lamar. Cara terbaik untuk merespon adalah dengan menggambarkan keterampilan dan pengalaman Anda yang langsung berhubungan dengan pekerjaan yang Anda lamar.

Contoh Jawaban:


  • Ketika saya sedang bekerja pada proyek, saya tidak ingin hanya untuk memenuhi tenggat waktu. Sebaliknya, saya lebih memilih untuk menyelesaikan proyek sebelum jadwal yang ditetapkan.
  • Saya selalu melampaui target penjualan saya setiap bulan dan  menerima bonus setiap tahun sejak saya mulai bekerja.
  • Keterampilan manajemen waktu saya  sangat baik, terorganisir, efisien, dan sangat membanggakan di tempat kerja.
  • Saya bangga pada keterampilan pelayanan saya terhadap pelanggan dan juga terhadap kemampuan saya untuk menyelesaikan masalah dan situasi yang sulit.
Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar